♥ About Meee ♥

My photo
Indonesia
Saya Hikaru. Kebanyakan dipanggil Hikaru , atau Hikachii... Saya itu cinta mati sama DBSK , SHINee , SUJU , tentu saja FAHRENHEIT !! Saya juga mencintai semua artis korea (Lee Min Ho , Song Hye Kyo , Kimbum , etc)... Tapi tentu saja saya mencintai kedua orangtua saya....

Friday, June 12, 2009

Nonton video klip-nya Fahrenheit !!

Asik juga nontonin video FAHHRENHEIT secara full version di YouTube... Tapi masih kalah.. Saya sudah banyak berandai-andai untuk nonton konsernya mereka. Tahun 2008 mereka LIVE CONCERT di Kuala Lumpur...
Bagaimana dengan INDONESIA tanah airku tercinta ini ??

Moga aja FAHRENHEIT mau dateng memamerkan lagu & ke-'cool'-an mereka di sini.... mereka cool.... cool banget sampe membeku......

Mudah2an aja mereka mau lah...

2 comments:

  1. kapan ya fahrenheit ke indonesia,,aku mau ketemu jiro wang
    di prabumulih g ada jualan kaset fahrenheit poster-pester jiro wang juga g ada
    plies...yang jualan kasetnya kabarin aku ya ku beli deh berapa aja....

    ReplyDelete
  2. seandaix di indonesia ada fahrenheit aq pngen bnget slaman ma fto bareng ma wuchunnn

    ReplyDelete

Fahrenheit!

Fahrenheit!